Semua orang tahu bahwa situasi ekologis di dunia tidak dalam kondisi terbaik sekarang. Itulah sebabnya ketertarikan pada “kealamian” produk hanya meningkat, dan seiring dengan itu pasar pasokan tumbuh.
Setiap hari ratusan toko makanan, ratusan toko online buka. Dan bagi siapa saja, sebagai konsumen, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut memiliki kualitas bagus dan pada saat bersamaan terjangkau. Dan penting bagi produsen untuk tidak kehilangan merek mereka dan mendapatkan keuntungan yang baik. Apa tantangan yang dihadapi produsen?
Konsumen
berwawasan lingkungan yang meminta harga rendah dan kualitas tinggi — menyetujui informasi tentang persediaan —
melindungi diri Anda dari produk palsu dan tiruan
- Sebuah rantai pasokan yang tidak terorganisir
Oleh karena itu, agar produsen kecil sekalipun bisa memasuki pasar internasional dan perusahaan
Setiap hari ratusan toko makanan, ratusan toko online buka. Dan bagi siapa saja, sebagai konsumen, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut memiliki kualitas bagus dan pada saat bersamaan terjangkau. Dan penting bagi produsen untuk tidak kehilangan merek mereka dan mendapatkan keuntungan yang baik. Apa tantangan yang dihadapi produsen?
Konsumen
berwawasan lingkungan yang meminta harga rendah dan kualitas tinggi — menyetujui informasi tentang persediaan —
melindungi diri Anda dari produk palsu dan tiruan
- Sebuah rantai pasokan yang tidak terorganisir
Oleh karena itu, agar produsen kecil sekalipun bisa memasuki pasar internasional dan perusahaan
https://www.cibus.world/
Perusahaan ini memecahkan semua masalah ini. Model bisnis perusahaan ini didasarkan pada dua platform. Mari kita pertimbangkan secara lebih rinci:
Platform pertama ditujukan pada empat modul:
Perusahaan ini memecahkan semua masalah ini. Model bisnis perusahaan ini didasarkan pada dua platform. Mari kita pertimbangkan secara lebih rinci:
Platform pertama ditujukan pada empat modul:
- CIBUS Trace — dengan kata lain, kemampuan untuk melacak semua makanan dan aditif di semua langkah manufaktur, pemrosesan dan distribusi.
- CIBUS cocial — platform sosial yang akan membantu menciptakan interaksi antara pembeli dan penjual.
- CIBUS Retail adalah bisnis virtual yang memungkinkan pembeli membeli produk dan memberikan umpan balik.
- CIBUS Trade adalah akuisisi perdagangan secara massal.
Platform kedua memiliki empat modul berikut:
1.CIBUS Logistics — membuka pusat logistik sendiri, yang akan mengantarkan produk ke pelanggan dari gudang pusat.
2.CIBUS AD-platform periklanan dan pemasaran
3.CIBUS Afiliasi adalah model untuk memuaskan pemasar, dengan mempromosikan tautan dan iklan.
4.CIBUS perjanjian mediasi Escrow dalam rencana keuangan, mis. pembayaran dilakukan hanya jika semua persyaratan telah terpenuhi.
1.CIBUS Logistics — membuka pusat logistik sendiri, yang akan mengantarkan produk ke pelanggan dari gudang pusat.
2.CIBUS AD-platform periklanan dan pemasaran
3.CIBUS Afiliasi adalah model untuk memuaskan pemasar, dengan mempromosikan tautan dan iklan.
4.CIBUS perjanjian mediasi Escrow dalam rencana keuangan, mis. pembayaran dilakukan hanya jika semua persyaratan telah terpenuhi.
Sistem pelacakan sangat penting untuk rantai pasokan produk, dan oleh karena itu sistem blok sepenuhnya mendukungnya. Untuk tujuan ini, ekosistem CIBUS global diciptakan, yang memiliki mata uang kripto dasar untuk semua transaksi.
Keuntungan utama dari proyek CIBUS di atas yang lain adalah bahwa CIBUS akan meluncurkan peralatan generasi terbaru: sensor canggih yang akan terus memantau dan mengirim data ke unit. Perusahaan berfokus pada transparansi dan keandalan sistem, karena misi utama proyek ini adalah untuk mencapai transparansi dalam rantai pasokan global guna mendapatkan kepercayaan maksimal dari konsumen dan produsen.
Bagaimana transparansi tersebut dapat dicapai? Ini akan membantu menggunakan teknologi berikut:
-P2P Marketplace (transaksi antar pihak);
-Membuat panel kontrol;
-provement produk;
-Loyalty and reward program;
- hubungan mitra;
-Kumpulan data;
-Pembelian dengan bantuan teknologi blocking.
Keuntungan utama dari proyek CIBUS di atas yang lain adalah bahwa CIBUS akan meluncurkan peralatan generasi terbaru: sensor canggih yang akan terus memantau dan mengirim data ke unit. Perusahaan berfokus pada transparansi dan keandalan sistem, karena misi utama proyek ini adalah untuk mencapai transparansi dalam rantai pasokan global guna mendapatkan kepercayaan maksimal dari konsumen dan produsen.
Bagaimana transparansi tersebut dapat dicapai? Ini akan membantu menggunakan teknologi berikut:
-P2P Marketplace (transaksi antar pihak);
-Membuat panel kontrol;
-provement produk;
-Loyalty and reward program;
- hubungan mitra;
-Kumpulan data;
-Pembelian dengan bantuan teknologi blocking.
Mari kita lihat bagaimana sistem pemblokiran bekerja:
Melacak siklus makanan dari produksi hingga konsumsi
Melacak siklus makanan dari produksi hingga konsumsi

Data dan parameter dicatat pada setiap tahap

Konsumen meminta informasi produk

Jaringan bisnis menyediakan data
Data yang disediakan disimpan di loker dan, oleh karena itu, aplikasi CIBUS tidak berpartisipasi dalam penyimpanan informasi, memerlukan dari produsen. Data apa yang harus dipegang oleh produsen? Ini adalah dokumen terkait, informasi tentang ketertelusuran transaksi, parameter produk. Dengan demikian, pemilik usaha dan konsumen akan bisa memaksimalkan transparansi sistem.
CIBUS Token — mata uang kripto dasar untuk semua transaksi, yang merupakan satu-satunya cara pembayaran untuk biaya, data iklan, dll. Untuk memulai transaksi di CIBUS, Anda harus menjaga saldo token minimum. Token akan memungkinkan platform untuk menjamin keamanan dan transparansi proses, yang merupakan keunikan dari platform ini.
CIBUS Token — mata uang kripto dasar untuk semua transaksi, yang merupakan satu-satunya cara pembayaran untuk biaya, data iklan, dll. Untuk memulai transaksi di CIBUS, Anda harus menjaga saldo token minimum. Token akan memungkinkan platform untuk menjamin keamanan dan transparansi proses, yang merupakan keunikan dari platform ini.
Berkat perusahaan CIBUS, pembeli akan dapat menerima produk berkualitas tinggi dengan harga lebih rendah, mereka akan dapat melacak produk secara mandiri, berinteraksi dengan penjual secara langsung, dan menerima bonus. Vendor, pada gilirannya, dapat mengurangi biaya, berkomunikasi langsung dengan pelanggan, dan juga mempromosikan produk mereka secara langsung kepada konsumen.
n.
Blockchain adalah algoritma dan struktur data terdistribusi untuk mengelola uang elektronik tanpa administrator pusat di antara orang-orang yang tidak mengenal satu sama lain. Awalnya dirancang untuk mata uang kripto Bitcoin, arsitektur blokir didorong oleh penolakan radikal terhadap uang yang terkendali (pemerintah-dijamin) dan pembayaran yang dikendalikan oleh bank.
Mengapa blockchain itu?
Ketertelusuran dan kejernihan adalah beberapa dasar logistik yang paling penting. Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi perdagangan dengan jaringan bisnis yang kuat dan aman di Blockchain - sesuai dengan skalabilitas dan global.
Blockchain menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan masing-masing kontestan jaringan. Ini memberdayakan visibilitas kegiatan yang setara dan dapat mengekspos aset kapan pun, terlepas dari siapa pemilik dan
kondisi terakhirnya. Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik.
Transparansi adalah aspek yang paling menantang dari pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kekuatan untuk mengevaluasi kinerja rantai pasokan dan dengan demikian meningkatkan kepercayaan diri
pemain terkait serta untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Kekuatan dalam transparansi blockchain berada dalam kejujuran karena setiap transaksi itu unik dan tidak satu pun dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya. The
kepercayaan berdaulat tidak bisa dipaksakan dan dilakukan oleh sistem terpusat, karena tidak mungkin bagi orang luar untuk mengevaluasi kepercayaan dari informasi terungkap. Oleh karena itu, adalah menguntungkan untuk menggunakan
teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.
Blockchain menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan masing-masing kontestan jaringan. Ini memberdayakan visibilitas kegiatan yang setara dan dapat mengekspos aset kapan pun, terlepas dari siapa pemilik dan
kondisi terakhirnya. Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik.
Transparansi adalah aspek yang paling menantang dari pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kekuatan untuk mengevaluasi kinerja rantai pasokan dan dengan demikian meningkatkan kepercayaan diri
pemain terkait serta untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Kekuatan dalam transparansi blockchain berada dalam kejujuran karena setiap transaksi itu unik dan tidak satu pun dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya. The
kepercayaan berdaulat tidak bisa dipaksakan dan dilakukan oleh sistem terpusat, karena tidak mungkin bagi orang luar untuk mengevaluasi kepercayaan dari informasi terungkap. Oleh karena itu, adalah menguntungkan untuk menggunakan
teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.
Sekarang Anda memiliki pemahaman singkat tentang teknologi blockchain dan mengapa tim Cibus memilih untuk mendasarkan platform mereka di sekitarnya, mari kita lihat Cibus dan masalah harian yang harus diselesaikan tim Cibus. Semua orang harus makan, tapi tidak semua orang tahu dari mana makanan di piring mereka berasal, bukan?
Ikhtisar
Diambil dari kata-kata mereka sendiri,
Pemeliharaan kualitas makanan adalah masalah di seluruh dunia karena manajemen rantai pasokan masih belum terorganisir di bagian utama kata tersebut. Pasokan tidak transparan, tidak teratur, penggunaan produk yang tidak diinginkan seperti pestisida, pupuk kimia, dan lain-lain menghambat kualitas makanan. Akibatnya menjaga kualitas makanan dan otentikasi bahan makanan terutama di negara berkembang telah menjadi perbedaan massa. CIBUS adalah platform virtual dimana fasilitas food tractability akan diperkenalkan berdasarkan teknologi blockchain, yang akan mendukung dalam menerapkan trafiking makanan.
Dalam proses ini konsumen dan pemasok dapat mengakses dan memvalidasi sumber makanan yang tersedia di berbagai outlet. Dengan proses ini keaslian makanan, bahan-bahannya, dan status perusahaan yang menangani barang bagus akan diverifikasi dari manufaktur ke pengguna akhir.
Mencari penjelasan sederhana tentang proyeknya? Lihatlah video buatan dan berkualitas tinggi yang dibuat secara resmi oleh tim Cibus ini
Apa masalah utama yang harus diselesaikan Cibus?
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa proyek ini dibutuhkan sama sekali? Nah tim Cibus telah mengidentifikasi delapan area kunci yang saat ini memiliki masalah dalam ekosistem pangan. Dengan menggunakan platform mereka, mereka bertujuan untuk memerangi ini, memberikan sebuah revolusi dalam ekosistem pangan yang layak dilakukan pada abad ke-21 dengan mengintegrasikannya dengan Blockchain. Bidang masalah utama adalah sebagai berikut;
Saat ini, ada defisit kepercayaan karena jumlah recall produk yang sering terjadi, menakut-nakuti keracunan makanan karena mikroba patogen, pestisida dan kontaminasi kimia. Hal ini sering terdengar belakangan ini; M & S, Aldi dan Lidl menunda pembelian dari pabrik ayam yang melakukan biola membunuh tanggal - Langkah di Cibus, mereka bertujuan untuk memungkinkan konsumen melacak makanan mereka setiap langkahnya, mulai dari berproduksi ke meja mereka.
Tidak ada asal asli dan info kualitas mengalir melalui sistem sehingga meningkatkan ruang untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu. Sama seperti dengan kurangnya kepercayaan, ini juga telah terjadi dalam berita baru-baru ini. Lihat;
Skandal Horsemeat: dari mana kuda 29% dari burger Tesco Anda berasal? Apakah Anda benar-benar tahu apa makanan yang Anda makan? Apakah Anda ingin menggigit burger yang tidak mengetahui apakah itu 100% daging sapi?
Skandal Horsemeat: dari mana kuda 29% dari burger Tesco Anda berasal? Apakah Anda benar-benar tahu apa makanan yang Anda makan? Apakah Anda ingin menggigit burger yang tidak mengetahui apakah itu 100% daging sapi?
Kurangnya konsistensi asal dan data terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan. Ini adalah contoh sempurna dari link yang diberikan di atas; M & S, Aldi dan Lidl menunda pembelian dari pabrik ayam yang memata-matai kencanini adalah kekhawatiran yang sangat nyata yang secara aktif terjadi setiap hari.
Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak menciptakan inefisiensi. Cibus akan memotong para pria tengah sepenuhnya, sehingga produsen dan konsumen bisa lebih diuntungkan.
Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan - Memotong tengkulak, memungkinkan keterlibatan mengalir langsung antar pihak, memungkinkan saluran komunikasi yang lebih efisien dan cepat.
Jelas kurangnya suara konsumen ( VOC - Voice of the customer ( VOC ) adalah istilah yang digunakan dalam bisnis dan Teknologi Informasi untuk menggambarkan proses mendalam dalam menangkap harapan, preferensi dan keengganan pelanggan ), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong pembelian yang buruk keputusan. Cibus, akan membawa kekuatan itu kembali kepada orang-orang, mengembalikan suara mereka.
Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas berbagi data yang dapat dilacak antara peserta - Tesco menunda pembayaran kepada pemasok untuk meningkatkan keuntungan, pengawas menemukan Cibus akan bertujuan untuk memberikan keamanan dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam ekosistem.
Perhatian regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat kebingungan gesekan dan meningkatkan limbah - Terungkap, skala penuh limbah supermarket ini tidak hanya berlaku untuk limbah kayu, namun juga di dunia yang semakin sadar akan hijau, limbah plastik dan limbah daur ulang - Supermarket di bawah tekanan untuk Mengungkapkan jumlah plastik yang mereka ciptakan
Solusinya
Setelah mengidentifikasi area di atas yang gagal dalam ekosistem saat ini, tim Cibus telah menemukan solusi berikut untuk membantu memerangi hal ini.
Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain yang berfokus pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kepatuhan terhadap transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa suplemen makanan, suplemen makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan; sehingga pemilik bisnis dan konsumen dapat menikmati
transparansi, keaslian, dan keandalan terbaik mengenai produk makanan yang mereka minati.
Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / Pembeli dan produsen makanan dan regulator dapat menggunakannya untuk segera melacak produk makanan kembali ke sumbernya, memungkinkan
penghapusan cepat jika terjadi recall atau deteksi kecurangan yang memberikan tingkat transparansi yang tinggi.
Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah
mata uang yang mendasari semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan memberikan analisis komersial dan kecerdasan transnasional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.

Cibus TRACE
Dengan semua informasi tentang makanan dan suplemen yang tersimpan di blockchain ( lihat di atas untuk penjelasan tentang apa itu blockchain, dan mengapa data ini tidak dapat diubah ), akan ada transparansi total yang memungkinkan Anda untuk melacak pembelian Anda melalui setiap tahap perjalanan mereka Tidak ada lagi yang bertanya-tanya apakah itu daging sapi atau kuda di piring Anda.

PERDAGANGAN Cibus
Menggunakan kontrak cerdas yang dibangun di blokir mereka akan melihat platform yang berfokus pada makanan sepenuhnya, dibangun dari tanah untuk perdagangan B2B, tanpa perantara.

Cibus SOSIAL
Media sosial adalah jantung masyarakat kita di zaman modern - Pada tahun 2019, diperkirakan ada sekitar 2,77 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia, naik dari 2,46 miliar pada 2017. Dengan menargetkan basis pengguna yang besar ini, Cibus bertujuan untuk menciptakan sebuah platform sosial yang berfokus pada suplemen dan makanan, dengan integrasi insentif.

Cibus RETAIL
Dengan menggunakan platform blockchain mereka untuk membangun platform e-commerce, mereka bertujuan memfasilitasi transaksi antara pembeli dan penjual, menciptakan ekosistem tempat mereka dapat membangun dan meningkatkan kepercayaan, transparansi dan kualitas produk yang dijual.

Cibus AFFILIATE
Di zaman modern dengan boomnya kerajaan media sosial - 8 CONTOH SUKSES AFFILIATE BESAR - berikut adalah peluang pemasaran yang besar bagi perusahaan untuk memasarkan produk mereka ke khalayak luas yang belum berhasil mereka amankan tanpa disertakannya program ini. Dengan program Affiliate, Anda bisa mendapatkan reward berdasarkan pengguna yang mendaftar di bawah Anda dengan program referral.

Cibus AD
Dengan berkembangnya media sosial dan periklanan, Cibus AD akan memungkinkan Anda untuk menargetkan khalayak tertentu berdasarkan preferensi, suka dan tidak menyukai makanan dan rentang usia mereka dengan menggunakan kontrak cerdas. Ini terbukti sangat menguntungkan bagi platform lain seperti media sosial. - Kekuatan iklan

Cibus ESCROW
Escrow adalah metode populer untuk menangani pihak-pihak yang saling tidak percaya, atau memulai kemitraan baru untuk pertama kalinya. Untuk membantu hal ini, Cibus akan menciptakan sebuah kontrak cerdas yang sepenuhnya berhubungan dengan escrow keuangan untuk mengawasi perdagangan antara pembeli dan penjual, memberikan tingkat kepercayaan bawaan.
Escrow adalah metode populer untuk menangani pihak-pihak yang saling tidak percaya, atau memulai kemitraan baru untuk pertama kalinya. Untuk membantu hal ini, Cibus akan menciptakan sebuah kontrak cerdas yang sepenuhnya berhubungan dengan escrow keuangan untuk mengawasi perdagangan antara pembeli dan penjual, memberikan tingkat kepercayaan bawaan.

Cibus LOGISTIC
Mengangkut hasil dan produk yang akan dijual di platform e-commerce blockchain adalah faktor lain yang dipertimbangkan Cibus, untuk mengatasi hal ini, mereka akan menciptakan program logistik Multi-Modal yang berpusat di seputar kontrak cerdas yang terdesentralisasi.
Jika Anda ingin membaca dokumen yang lebih mendalam mengenai solusi di atas, checkout dokumen teknis resmi yang dibuat oleh tim di sini
Kerusakan Token Sale
Sekarang Anda tahu sedikit tentang proyek ini, masalah yang dihadapi oleh ekosistem saat ini, dan solusi yang ingin diterapkan Cibus untuk memerangi hal ini, Anda mungkin tertarik untuk membeli beberapa token dan ikut serta dalam usaha menarik ini sendiri, juga tidak terlihat lagi, rincian tentang penjualan token, bagaimana dan di mana untuk mengambil bagian, tanggal dan bonus untuk investor awal di bawah ini.
Seperti kebanyakan usaha, pengadopsi awal adalah orang-orang yang menempatkan kepercayaan mereka pada proyek ini karena ini adalah titik yang paling rentan, dan sebagai akibat kepercayaan dan kepercayaan mereka akan menuai penghargaan dan harga terbaik, dan Cibus tidak terkecuali. Rincian penjualan token adalah sebagai berikut:
+ 50% Bonus Token Gratis
Hingga 28 Feb, 2018, 10:59 AM (GMT)
Hingga 28 Feb, 2018, 10:59 AM (GMT)
+ 30% Bonus Token Gratis
28 Feb, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 7 Mar, 2018 10:59 AM (GMT)
28 Feb, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 7 Mar, 2018 10:59 AM (GMT)
+ 20% Bonus Token Gratis
7 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 14 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
7 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 14 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
+ 16% Bonus Token Gratis
14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 21 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 21 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
12% Bonus Token Gratis
21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 28 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 28 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
Seperti yang bisa Anda lihat, bonus untuk ambil bagian di minggu pembukaan setinggi 50%, memberi penghargaan kepada mereka yang mengambil bagian lebih awal.
Tokenomik dari proyek adalah sebagai berikut:

Jika Anda tertarik untuk ikut serta dalam ICO Cibus, Anda dapat mengunjungi situs web mereka, dan bergabunglah di keramaian.
Rincian total penawaran token dan berapa banyak yang dipesan untuk setiap bagian proyek adalah sebagai berikut, berikut tujuan mereka untuk memberikan kepercayaan dan transparansi, menerbitkan angka-angka ini membantu memberikan gambaran tentang distribusi pasokan bagi mereka yang tertarik dalam mengambil bagian dalam penjualan token.
Peta jalan
Anda mungkin bertanya-tanya apa pengaturan timeline untuk proyek ini, dan kapan potongan-potongan teka-teki itu akan bersatu, tidak akan terlihat lagi! Peta jalan telah ditentukan oleh tim di Cibus.

Temui Tim!
Dengan pilihan harapan dari semua area di pasar sasaran, Cibus telah mengumpulkan tim dengan kekayaan pengetahuan dan keahlian untuk bekerja dalam usaha mereka, Anda dapat melihat anggota tim dan masing-masing posisi mereka dalam proyek di bawah ini. Di sektor yang didominasi oleh penipuan dan kurangnya transparansi, seperti yang terlihat dalam berita dalam waktu dekat - Scammers yang menguangkan ICO - Cibus yang akan datang dari Telegram lagi bertujuan untuk memimpin dari depan dengan memasang tautan ke semua anggota tim dan foto tersebut. dari mereka, memberikan tingkat kepercayaan dan transparansi yang tinggi.
Kata akhir
Dengan masalah makanan hampir dalam kejadian sehari-hari belakangan ini; Operasi ayam: darah, keringat dan tipu daya di pabrik unggas Inggris - Saat itulah sesuatu mengubah cara penanganan makanan dari pertanian ke piring, jika Cirbus berhasil melakukan segala hal yang telah mereka tetapkan dalam rencana dan jalan mereka. peta, mereka akan menjadi perubahan ke industri yang sangat dibutuhkan, harus pergi hari-hari makan burger daging sapi dan bertanya-tanya apakah itu benar-benar daging sapi? Dengan harapan tim profesional industri, peta jalan dan proyek yang dapat dicapai, kita bisa melihat sebuah revolusi dari tim dalam waktu dekat.
Sumber
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Ekosistem Makanan CIBUS dan Token Sale mereka, atau jika Anda ingin membaca lebih banyak mengenai proyek ini, teknologinya didasarkan pada, checkout sumber resmi berikut ini.
Token Sale https://cibus.world/
Dokumen resmi https://cibus.world/documents/
Sosial
Untuk semua media sosial resmi mengenai proyek ini, checkout tautan berikut ( untuk jawaban cepat atas pertanyaan, id advise bergabung dengan saluran Telegram, salah satu perwakilan pendukung atau admin biasanya membalasnya dalam hitungan menit )
๐ https://www.cibus.world/
๐ https://www.facebook.com/cibusworld/
๐ https://twitter.com/cibusworld
๐ https://www.facebook.com/cibusworld/
๐ https://twitter.com/cibusworld
BY:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1092622
MYETH;0x75E034D8AD1Bc8c800d0b1520A10f3B80df48e00
Comments
Post a Comment